Obat Kanker Paru



Obat Kanker Paru
Masih ingatkah anda dengan pemberitaan mengenai Menteri Kesehatan Endang Rahayu yang meninggal setelah berjuang melawan kanker paru stadium 4 beberapa waktu yang lalu? Kejadian ini cukup mengagetkan mengingat beliau dikenal sebagai orang yang sangat rajin untuk melakukan general check-up dan tidak memiliki kebiasaan merokok. Beliau juga tidak tinggal di lingkungan perokok dan memiliki riwayat kesehatan yang baik untuk masalah pernafasannya. Hal ini membuktikan kepada kita bahwa kanker paru bisa menyerang siapa saja, tidak peduli apakah anda laki-laki atau perempuan dan perokok atau bukan perokok.


Selain tidak pandang bulu, kanker paru juga menjadi semakin menakutkan karena seringkali muncul tanpa menunjukkan gejala-gejala yang berarti pada stadium awalnya. Kebanyakan dari pasien yang menderita kanker paru-paru, datang berobat ketika stadium kanker mereka sudah berada pada tahap yang parah. Hal ini membuat proses pengobatannya menjadi lama dan lebih sulit. Oleh sebab itu, ada baiknya jika anda mengetahui beberapa gejala umum yang biasa muncul dan menandai keberadaan kanker paru sehingga anda bisa cepat memeriksakan diri ke dokter begitu anda sering merasakan gejala-gejala tersebut. Gejala kanker paru meliputi batuk yang berkepanjangan, sesak nafas, nyeri pada dada, suara yang serak dan parau dan batuk darah. Jika kanker tersebut mulai menyebar ke daerah lain, anda juga akan sering merasakan sakit kepala, nyeri tulang, kelelahan kronis, penglihatan yang kabur dan nafsu makan yang menurun.

Untuk pengobatan kanker paru, ada dua alternatif yang bisa dipilih oleh pasien. Pertama, pengobatan medis yang meliputi pembedahan, radioterapi, kemoterapi dan obat-obatan oral. Pengobatan ini selain membutuhkan biaya yang besar, juga beresiko tinggi untuk menimbulkan efek samping seperti kebotakan, rasa mual dan muntah serta sakit kepala. Pilihan yang kedua adalah pengobatan tradisional atau pengobatan alternatif. Pengobatan alternatif seperti yang ada disini mengandalkan penggunaan obat kanker alami yang dibuat dari bahan-bahan yang alami sehingga aman untuk dikonsumsi. Obat-obatan ini tidak kalah manjur dengan obat-obatan medis dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun pada tubuh anda. Selain itu, biayanya juga jauh lebih murah dibandingkan dengan pengobatan medis.